Goes to Filipina: Horizon Zero Dawn – Media Event

Line cloverqq Terbaik
Line cloverqq Terbaik

Semua pemain tahu benar dan mengerti “kehausan” yang sulit ditanggung saat pertandingan yang paling Anda harapkan adalah beberapa hari lagi. Sekarang bayangkan reaksi kita ketika Sony Interactive Entertainment Asia tiba-tiba mendapatkan tawaran yang sulit ditolak. Kunjungi dan nikmati game terbaru besutan Guerrilla Games yang juga menjadi salah satu game Playstation 4 paling dinantikan tahun ini: Horizon Zero Dawn. Dengan tanggal rilis resminya yang baru diluncurkan pada 28 Februari 2017, siapa yang tidak ingin mencobanya belasan hari lebih awal dari pemain lain? Kami meninggalkan.

Sementara pemain lain mungkin sibuk mempersiapkan hadiah Hari Valentine untuk orang yang mereka cintai, atau mungkin mereka sedang mempertimbangkan sepasang kandidat dalam Pemilu yang akan mereka pilih keesokan harinya, mari kita menjalankan misi ke Manila, Filipina. Tiba pada pagi hari ke 14 dengan kesempatan untuk bersantai sejenak melihat keindahan Manila tepatnya di Makati City, kami sudah menyiapkan bahan untuk wawancara dengan Lead Concept Artist – Guerrilla Games – Roland Ijzermans. Suasana gemerlap Kota Makati, Manila hari itu bisa kamu lihat melalui berbagai foto yang kami ambil di bawah ini.

Pada tanggal 15 pagi kami langsung mengikuti rangkaian sesi gaming yang ditawarkan oleh Sony Interactive Entertainment dengan presentasi singkat bersama Ijzerman dengan cosplayer Aloy yang menemaninya. Apa yang keren tentang itu? Ini bukan sesi demo biasa. Seolah ingin membuktikan bahwa game ini sudah selesai dan siap diluncurkan tanpa penundaan lebih lanjut, kami memainkannya dari awal agar kamu bisa melakukan progres sebelum waktu yang ditentukan habis. Jadi apa yang ditawarkannya?

Sebelum berbicara lebih jauh tentang game ini, Guerrilla Games sekali lagi terbukti menjadi salah satu developer milik Playstation dengan visual game yang memukau. Horizon: Zero Dawn sangat memanjakan mata. Konsep open world mengandung teknologi mutakhir yang dilambangkan dengan berbagai robot binatang di dalamnya, yang “dengan lembut” menyatu dengan dunia liar yang berisi sisa-sisa peradaban masa lalu. Ada rasa haus untuk menjelajahi lebih jauh dunia yang belum pernah ditawarkan game ini.