CEO Bali United: Ada Sedikit Persoalan dari Lisensi Kepelatihan Coach Teco

Kejuaraan liga Indonesia telah menunjuk Bali United, Emral Abus, kepala Bali United di kompetisi Asia musim lalu. Bali United menyelesaikan putaran kualifikasi Liga Champions Asia tahun ini dan menominasikan Emral Abus sebagai pelatih untuk acara tersebut. Dikutip dari situs resmi Bali United dijelaskan oleh Yabes Tanuri, CEO Bali United. Dia menjelaskan bahwa Emral akan bertindak sebagai pelatih kepala Bali United di Liga Champions Asia. Dia menambahkan bahwa ada sedikit masalah dengan lisensi pelatih pelatih yang membawa juara liga Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra kemarin, yang tidak dapat didaftarkan secara administratif.

Itu memastikan bahwa Bali United mendaftarkan Emral Abus sebagai pelatih kepala Bali United. Ya, untuk kompetisi Liga Champions Asia tahun ini bukan untuk jadwal Liga 1 2020, Pelatih Emral Abus akan bertindak sebagai pelatih kepala Bali United. Ada masalah kecil dengan lisensi kepelatihan Coach Teco, yang berarti bahwa secara administratif tidak mungkin mendaftar sebagai pelatih kepala. Jadi kami memutuskan untuk memuaskan dan mendaftarkan Pelatih Emral Abus sebagai pelatih kepala, Jabez menjelaskan. Dia menambahkan bahwa Emral Abus telah menjadi anggota tim Bali United kemarin.

Namun secara teknis, Teco tetap sepenuhnya di bawah kendali dan tanggung jawab. Jabez berpendapat bahwa permainan teknis untuk penunjukan Emral Abus tidak akan mengganggu persiapan Teco. Pelatih Emral Abus sendiri bergabung dengan tim Bali United di Singapura, Minggu lalu. Secara teknis, tim tetap bertanggung jawab penuh atas Pelatih Teco. Kami juga percaya bahwa permainan tidak akan secara teknis mengganggu persiapan yang dibuat Pelatih Teco sejauh ini, kata Yabes.