Zaragoza Menunjukkan Performa Yang Lebih Baik

Prediksi Villarreal VS Zaragoza dapat berjalan terhadap hari Kamis (09/08/2018) pukul 00:00 WIB di Estadio de la Cerámica. Berikut ini Joni dapat menambahkan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan pada Real Madrid VS AS Roma.

Dikutip Agen Judi Bola Terbaik, Laga Uji Coba dapat diselenggarakan terhadap hari Kamis, tanggal 9 Agustus 2018 pukul 00:00 WIB dinihari nanti. Dalam laga uji coba ini, Villarreal dapat jadi tuan rumah yang dapat menjamu Real Zaragoza di Estadio de la Cerámica. Laga uji coba ini dapat dimanfaatkan oleh ke-2 tim sebagai pemanasan untuk memasuki liga masing-masing di musim baru yang telah jadi dekat.

Selama menekuni laga pra-musim 2018, Villarreal membuktikan performa yang kurang memuaskan. Dari 5 pertandingan paling akhir yang telah dijalani Villarreal sepanjang pra-musim, mereka hanya sukses bermain bersama dengan 3 kali hasil imbang pas melawan Marseille, Montpellier, dan Angers. Sementara itu, mereka harus mengalami 2 kali kekalahan pas melawan Sheffield Wednesday dan Wolverhampton. Dengan kata lain, Villarreal tidak mendapatkan sekalipun kemenangan sepanjang menekuni laga pra-musim 2018 ini.

Di segi lain, Zaragoza membuktikan performa yang lebih baik berasal dari Villarreal sepanjang menekuni laga pra-musim 2018. Dari 5 pertandingan paling akhir yang telah dijalani Zaragoza sepanjang pra-musim, mereka sukses mendapatkan 2 kali kemenangan pas melawan Teruel dan Real Sociedad. Kemudian mereka harus mengakui kekalahan pas menekuni 2 pertandingan melawan Gimnastic dan Leganes. Sementara itu, 1 pertandingan lain kontra Tudelano termasuk hanya berakhir bersama dengan hasil imbang.

Jika dicermati berasal dari riwayat pertemuan ke-2 tim, Villarreal sesungguhnya dapat dibilang lebih unggul dikarenakan sukses mendapatkan 3 kali kemenangan atas Zaragoza. Sementara itu, Zaragoza hanya sukses mendapatkan 1 kali kemenangan atas Villarreal dan 1 pertandingan lainnya berakhir bersama dengan hasil imbang bagi ke-2 tim.