Toyota Hadirkan Produkan Baru dan Facelift, Mobil Dijual dengan Harga Paling Terjangkau

Persaingan produsen mobil di Indonesia semakin ketat. Beberapa brand ternama yang dulu sempat berjaya pun satu per satu menarik peredarannya di Indonesia karena sepinya konsumen. Namun, persaingan tersebut tidak membuat Toyota gentar. Salah satu brand besar yang sudah melebarkan sayapnya di tanah Nusantara sejak lama ini berusaha mengembalikan kejayaannya dengan menelurkan produk-produk yang lebih modern, canggih, dan tangguh untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Terlebih, produk-produk mobil dijual dengan harga yang masih sangat terjangkau. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan Toyota di Tanah Air.

Toyota Hadirkan MPV dengan Desain Lebih Keren

Konsumen Indonesia biasanya lebih menyukai mobil-mobil jenis MPV, karena bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan dan dapat menampung orang dalam jumlah yang besar. Inilah mengapa Toyota menelurkan berbagai jenis MPV, mulai dari mini MPV, big MPV sampai extra big MPV.

Salah satu mobil MPV produkan Toyota yang sangat disukai konsumen adalah Toyota Avanza. Anda bisa membuktikannya sendiri ketika di jalan raya, sangat mudah menemukan Avanza yang berkeliaran. Bahkan, meskipun mobil ini terkadang kurang cocok berada di jalan yang agak berlumpur dan bergelombang, buktinya Avanza tetap bisa digunakan untuk beroperasi ke berbagai medan di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, Avanza juga menjadi produk Toyota yang harganya sangat terjangkau. Inilah mengapa, untuk kembali menjadikan Avanza sebagai raja jalanan, Toyota menghadirkan New Avanza sebagai produk facelift dengan banyak perubahan pada fitur-fiturnya.

Selain Avanza, produk MPV Toyota lainnya juga tidak kalah tenarnya. Beberapa yang paling digemari konsumen Indonesia selain Avanza adalah Veloz, Calya, dan Kijang Innova. Ada lagi yang lain, seperti NAV1, Venturer, Voxy, Sienta, Alphard, dan Vellfire.

Di tahun ini, Toyota melakukan modifikasi untuk beberapa produk MPV tersebut, dan bahkan melakukan perombakan besar-besaran pada beberapa yang lainnya. Sebut saja produk facelift tersebut meliputi kemunculan New Avanza, New Veloz, New Venturer, New Alphard, New Sienta, dan New Vellfire. Sedangkan untuk produk yang mengalami banyak perubahan dan perbaikan adalah Voxy, dan dimunculkan kembali sebagai All New Voxy untuk tahun 2019.

Produk Toyota Lainnya yang Tidak Kalah Keren

Selain memproduksi beragam jenis mobil MPV, Toyota juga memiliki produk mobil dari kelas lain seperti Sedan, Hybrid, Hatcback, SUV, Commercial dan Sport. Beberapa mobil jenis SUV yang sering menarik perhatian konsumen Indonesia adalah C-HR, Land Cruiser, Fortuner, dan Toyota Rush. Sedangkan bagi Anda yang ingin memiliki mobil sport super cepat tetapi harganya tidak sampai 1 miliyar, Anda bisa mencoba melirik Toyota 86.

Untuk keperluan pekerjaan seperti mobil angkut, atau mini bus yang biasanya bukan digunakan untuk kegiatan sehari-hari, Toyota juga memiliki produk seperti Hilux C Cab, Hilux D Cab, Hilux S Cab, bahkan Dyna. Toyota juga memiliki HiAce sebagai mobil besar atau minibus yang dapat mengangkut orang dalam jumlah yang sangat banyak.

Mobil Dijual dengan Harga Sangat Murah, Bagaimana Bisa?

Toyota juga sedang memberikan penawaran sangat menggiurkan untuk konsumen. Penawaran tersebut terdiri dari mobil New Avanza yang bisa didapat hanya dengan Rp. 99 juta, penukaran mobil lama Veloz untuk mobil Veloz terbaru. Bagaimana caranya? Anda bisa datang ke dealer-dealer resmi Toyota di berbagai kota di Indonesia. Di sana, dapatkan scan code yang bisa Anda inputkan ke website www.toyota.astra.co.id. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan mobil Avanza dengan harga sangat murah, atau mobil Veloz terbaru hanya dengan menukar mobil lama.