Tips Memilih Pakaian Anak Carters Sesuai Usia

Sebagai orang tua kebutuhan anak menjadi yang utama. Termasuk kebutuhan pakaian yang mereka kenakan. Mengingat ada banyak sekali pakaian anak yang dijual saa ini. Maka seringkali kita sebagai orang tua merasa kebingungan saat memilihkan baju untuk si kecil. Belum lagi jika si kecil memiliki ukuran badan yang tidak pada usianya. Tentu sangat membingungkan untuk kita saat memilihkan baju untuk mereka.

Memilih baju untuk si kecil tidak semudah saat kita memilih baju untuk diri kita sendiri. Pasalnya, model dan jenis pakaian untuk anak-anak sangatlah beragam. Belum bahan yang digunakan. Ada banyak sekali jenis bahan yang perlu kita perhatikan agar baju yang kita pilih nyaman untuk si kecil. Selain itu, usia dan ukuran baju pun juga harus disesuaikan. Kini untuk anda yang sering kebingungan memilih pakaian anak yang sesuai dengan usia mereka. Maka pakaian anak koleksi dari Carters bisa menjadi pilihannya.

Carters adalah salah satu perusahaan perancang dan pemasar pakaian khusus anak-anak. Brand asal Amerika ini begitu sangat terkenal di kalangan para orang tuas. Selain menyediakan beragam jenis pakain anak-anak berbagai macam usia. Carters juga dikenal sebagai brand baju anak yang memiliki kualitas sangat bagus. Sehingga tidak sedikit para orang tua yang sering berbelanja pakaian anak dengan merek yang satu ini.

Namun mengingat koleksi pakaian anak Carters yang begitu banyak. Maka agar baju yang anda pilih sesuai dengan usia dan ukuran si kecil. Berikut tips memilih pakaian anak Carters yang sesuai dengan usia mereka:

  1. Sesuaikan dengan Usia Si Kecil

Agar lebih mudah mendapatkan ukuran baju yang pas untuk si kecil, anda bisa menyesuaikan dengan usia mereka. Namun jika badan si kecil lebih kecil atau lebih besar dari usianya, maka anda bisa memilih baju-baju dengan usia di bawah atau di atasnya. Selain itu, agar baju si kecil tidak kekecilan mengingat pertumbuhan si kecil sangatlah cepat. Maka sebaiknya pilih baju dengan ukuran lebih besar.

  • Pastikan Baju Tersebut Muat Dikenakan Untuk 1 Tahun Kedepan

Saat memilih baju anak maka anda harus bisa pastikan jika baju tersebut masih muat dikenakan untuk 1 tahun kedepan. Jadi, anda bisa memilih baju dengan ukuran yang tidak terlalu ketat. Karena jika terlalu ketat atau pres dengan badan si kecil. Maka kemungkinan baju sudah tidak bisa digunakan untuk 1 tahun kedepan karena pertumbuhan si kecil sangat cepat.

  • Pilih Model yang Sesuai dengan Usia Anak

Memilih model baju untuk si kecil terkadang memang membingungkan. Terlebih jika modelnya sangatlah banyak. Namun, agar baju tersebut pas dan sesuai dengan karakter si anak. Maka anda bisa pilih baju dengan model yang sesuai dengan usia anak. Misalnya, baju untuk anak di bawah 1 tahun, 2 tahun, dan seterusnya.

  • Sesuaikan Motif yang Disukai Anak-Anak

Agar baju yang anda pilih menjadi pakaian favorit bagi si kecil. Maka anda bisa memilih motif-motif yang disukai anak. Misalnya motif gambar kartun, hewan, ataupun yang lainnya. Dengan motif yang disukainya, maka anak pun jadi suka mengenakan baju tersebut tanap di paksa-paksa.

Kini untuk anda yang masih kebingungan memilih baju untuk si kecil. Maka beberapa tips memilih pakaian anak di atas bisa menjadi solusinya. Selain itu, agar lebih mudah menemukan pakaian anak yang sesuai dengan pilihan yang beragam. Maka koleksi pakaian anak Carters bisa menjadi pilihannya.