Tiket Pesawat Jakarta Surabaya

Selain menjadi pusat bisnis, Surabaya juga menjadi kotanya para pelajar di Jawa Timur. Dimana kota terbesar di Jawa Timur ini menjadi tempat peraduan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Berbicara mengenai Surabaya, ada banyak hal yang tersimpan di kota ini. Mulai dari sektor bisnis, ekonomi, pendidikan, kuliner, hingga tempat-tempat yang layak dijadikan sebagai lokasi untuk berlibur saat berkunjung ke Kota Surabaya.

Mengingat Surabaya menjadi kota terbesar kedua untuk wilayah Jawa. Maka akan banyak pelancong yang ingin menikmati waktnya di kota wisata ini. Bahkan untuk anda yang pergi ke Suranaya dalam urusan bisnis pun tentu ingin meluangkan waktu untuk menikmati berbagai hal yang ada di kota ini. Namun, sebelum pergi ke Surabaya. Penggunaan transportasi juga harus anda pertimbangkan. Dimana untuk anda yang dari Ibukota Jakarta ingin pergi ke Surabaya. Maka pesawat terbang menjadi salah satu transportasi yang bisa anda gunakan. Selain lebih efektif dari segi waktu, penggunaan pesawat juga lebih mudah dibanding transportasi lainnya. Dimana untuk anda yang ingin pergi ke Surabaya dengan transportasi udara. Maka tiket pesawat Jakarta Surabaya bisa anda pesan langsung di misteraladin.com.

Sebagai Agent Travel Online, misteraladin.com menjadi tempat booking tiket pesawat dengan layanan tercepat dan termudah yang bisa anda temukan saat ini. Anda bisa pesan tiket pesawat dengan kota tujuan Anda melalui situs maupun aplikasi misteraladin.com. Setelah tiket anda pesan, maka setiba di kota tujuan anda bisa memilih beberapa lokasi wisata yang paling direkomendasikan untuk anda yang pergi ke Surabaya.

  1. Taman Hiburan Rakyat (THR) Surabaya

Untuk anda yang pergi ke Surabaya, maka jangan sampai meningkalkan lokasi wisata taman Hiburan Rakyat Surabaya ini. Taman yang disingkat THR ini menjadi pusat hiburan di malam hari untuk kaula muda yang ingin menikmati keramaian kota Surabaya. Di taman ini anda bisa berbincang, makan-makan, keliling taman, bermain, atau hanya sekedar duduk-duduk bersantai sambil melihat orang-orang yang berkunjung ke taman.

  1. Surabaya Carnival Park

Untuk anda yang ingin berseru-seruan, maka Taman Surabaya Carnival Park ini bisa menjadi lokasi wisata yang anda. Disini ada banyak permainan yang bisa anda coba, mulai dari roller coster, kocar kacir, bianglala, dan masih banyak lagi. Taman ini dibuka mulai dari jam 5 sore sampai 11 malam.

  1. Surabaya North Quay

Untuk anda yang ingin meluangkan waktu santai sambil menikmati pemadangan laut Suranaya. maka Surabaya North Quay menjadi tempat yang bisa anda kunjungi. Anda bisa berkunjung ke tempat ini di waktu sore hingga malam. Karena di waktu tersebut anda bisa menikmati kecantikan sunset sekaligus indahnya pemandangan laut dengan gemerlapan lampu kota Surabaya.

  1. Kebun Binatang Surabaya

Tenpat wisata terkenal ini mungkin menjadi salah satu lokasi yang bisa anda kunjungi saat pergi ke Surabaya. Disini anda bisa melihat berbagai hewan dengan habitatnya masing-masing. Selain itu, di kebun binatang ini anda juga bisa menikmati waktu luang bersama keluarga maupun orang-orang terdekat.

  1. Pantai Ria Kenjeran

Untuk anda yang ingin menikmati keindahan alam pantai, maka saat pergi ke Surabaya anda bisa berkunjung ke Pantai Ria Kenjeran. Meskipun jarkanya sekitar 1 jam dari pusat kota Surabaya. Namun di pantai ini anda bisa menikmati berbagai keindahan alam khas pantai yang cantik dan memukau. Bahkan untuk anda yang suka berkuliner seafoot, maka pantai ini jadi tempat terbaik yang bisa anda kunjungi.