Tetap Modis Walau Hamil Dengan Gamis Brokat

Baju muslim gamis merupakan salah satu pakaian muslimah yang sedang tren di masyarakat, tak terkecuali ibu hamil. Banyaknya pilihan model gamis membuat banyak wanita memiliki lebih dari satu model gamis, salah satunya model gamis brokat. Model ini sering dipakai oleh anak muda, namun tidak menutup kemungkinan ibu hamil juga bisa memakainya.

Ibu hamil memiliki jenis pakaian terkesan longgar agar tidak menyakiti bayi yang dikandungnya, salah satunya gamis. Selain dapat menutupi seluruh tubuh, gamis juga membuat wanita tetap modis walaupun sedang hamil. Namun, sebagai ibu hamil Anda harus selektif dalam memilih gamis yang tepat agar tetap terlihat modis tanpa menyakiti kandungan.

Pada artikel ini kami memberikan beberapa tips yang dapat membantu ibu hamil terlihat anggun dan modis walau sedang hamil. Berikut adalah tips memilih gamis brokat yang sesuai dengan ibu hamil.

  1. Memilih bahan kain
    Memilih bahan kain untuk gamis menjadi pertimbangan yang sangat penting, utamakan kenyamanan Anda dan bayi yang dikandung. Anda dapat menggunakan bahan kain yang dapat menyerap keringat dan lentur seperti kain katun atau sejenisnya, sehingga kandungan tidak akan merasa sesak atau tertekan. Agar tetap terlihat modis Anda dapat memilih motif yang sesuai dengan kondisi tubuh Anda, pemilihan motif yang tepat akan membuat penampilan Anda memancarkan aura bijaksana dan feminim di berbagai acara formal maupun pesta.
  1. Memilih warna
    Menarik atau tidak penampilan Anda juga tergantung pada warna yang Anda pilih. Saat hamil, pilihlah warna yang kalem atau netral untuk memberikan kesan anggun dan berwibawa. Padukan gamis dengan hijab yang berwarna senada akan sangat cocok untuk Anda.
  1. Menggunakan lapisan
    Anda bisa melapisi bagian dalam gamis menggunakan celana yang longgar, sehingga Anda dapat bergerak leluasa dan tidak menyebabkan masalah bagi kandungan. Walaupun tidak terlihat dari luar, penggunaan lapisan berupa celana mampu membantu wanita lebih nyaman bergerak tanpa perlu was – was.

Semoga sedikit tips diatas bisa membantu Anda tetap modis walau sedang hamil dengan gamis brokat. Tidak ada salahnya anda mencoba memilih gamis brokat sebagai model gamis untuk ibu hamil.