Tentang Paket Wisata Pulau Derawan

paket-wisata-pulau-derawan

Kepulauan Derawan adalah kepulauan yang berada di Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Berau. Di kepulauan ini terdapat sejumlah objek wisata bahari yang menawan, salah satunya Taman Bawah Laut yang diminati wisatawan dalam negeri maupun mancanegara terutama para penyelam kelas dunia. Kepulauan Derawan ini sedang dipromosikan oleh Kabupaten Berau dan Provinsi Kalimantan Timur itu sendiri, sebagai salah satu wisata andalan. Wisatawan lokal dan Mancanegara, makin berwisata disana, pilihan selain untuk menyelam, melihat proses bertelur penyu, juga menikmati pantai yang bersih dan indah tanpa ada sampah yang berserakan. Kepulauan derawan ini memiliki julukan hidden heaven indonesia. Semakin banyak peruhaan yang menawarkan paket wisata pulau derawan dikarena pulau derawan ini sedang dipromosikan untuk menjadi wisata andalan.

Banyak sekali paket wisata pulau derawan yang ditawarkan seperti paket tour Derawan, paket tour Whale Shark dan labuan cermin. Paket Tournya Mulai dari 3H 2M, 4H 3M, 5H 4M, 6H 5M dan jika anda juga bisa request paket anda sendiri. Tapi paket yang paling sering dipilih iyalah paket murah kamis sampai minggu (4 hari 3 malam) dengan harganya sekisaran Rp 2.000.000,00 –an/ orang. Dengan fasilitas yang terbilang sangat lengkap, seperti Antar Jemput Bandara, Speedboat, Penginapan Water Cottage AC dan Kamar Mandi, disediakan Makan 3x Sehari, ditemani oleh Guide Berpengalaman, Alat Snorkling dan kamera salah satunya Underwater Camera untuk mengabadikan moment liburan anda, dan ada beberapa paket yang menyediakan fasilitas Entrence Fee dan Asuransi.

Setelah anda menemukan paket wisata pulau derawan yang sesuai bugdet anda, sebaiknya anda mengetahui beberapa tips dan tuntutan berwisata di pulau derawan ini. Untuk berlibur dipulau derawan dengan Pulau yang memiliki pasir putih yang indah ini anda harus memperhatikan lingkungan agar keindahan yang dimiliki pulau ini tetap terjaga. Saat berlibur dipulau derawan ini anda harus membawa perlengkapan anda sendiri, seperti tas, baju berenang atau celana renang, obat-obatan pribadi, lotion anti nyamuk, hingga jas hujan, serta tips wisata ke pulau Derawan yang tidak kalah pentingnya dengan tips-tips sebelumnya, yakni jangan lupa untuk membawa serta menggunakan sunblock karena temperatur udara yang ada di pulau Derawan ini tergolong lumayan panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *