Sudah Bisa Pakai Bioglass ? Cek Disini Sudah Benar Atau Belum Cara Memakainya

bioglass

Hendak beli bioglass mci atau sudah beli ? jika dmeikian tentu wajib tahu bagaimana cara pemakaianya. Pemakain produk berbentuk cakram Kristal ini pada dasarnya sangat mudah. Ada banyak cara yang bisa dilakukan utuk menggunakan produk ini. mulai dari di suling menjadi air atau diletakkan di tempat tempat yang memang membutuhkan pancaran energy positif.

Nah pada dasarnya bagaimana cara pemakaian produk berbentuk cakram ini ? intinya ,pemakianya di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Cara pakai bioglass yang paling gampang adalah dengan menggunakanya sebagai alat untuk penyulingan air yang ada di rumah. Apakah air minum ataupun air yang digunakan untuk mencucii sayur dan buah yang ada di rumah. Cara menggunakanya sangat mudah sekali. Namun pada dasarnya teknik pemakainaya ada dua cara. Pertama dengan membuat air sulingan dari cakram dan yang kedua diletakkan di suatu tempat untuk meningkatkan energy positif atau kebaikan pada tempat tersebut. Caranya, tuanglah air dari dalam botol atau wadah kedalam gelas, nah air tersbut alirkan melalui cakram Kristal ini. taruhlah botol yang sudha berisi air di atas nya dengan produk tersebut untuk mendapatkan dan meningkatkan energy positifnya. Anda juga bisa membawa bawa cakram ini kemana saja untuk meningkatkan dan memperkuat energy tubuh anda.

Pemakaain yang lain bisa disesuaikan dengan kebuuthan yang ada. Misalnya di taruh di bawah tempat tidur sehingga dapat mengembalikan kondisi tubuh dan kenyamanana saat tidur. Selain itu juga bisa diletakkan pada cream atau kosmetik yang akan anda gunakan. Tujuanya untuk meningkatkan penyerapan mineral ataupun zat yang ada di dalam kosmetik pada tubuh anda. Nah jika anda punya nanospray dapat dikombinasikan langsung. Ini digunakan untuk meningkatkan kualitas air pada nano psray tersebut. Selain itu data pula di gunakan dengan diletakkan apda bak mandi untuk memberikan energy positif dan juga menyegarkan tubuh dan menjaga daya tahan kesehatan seluruh keluarga anda. Nah, anda juga bisa meletakkan langsung pada jidat sat demam atau di letakkan secara berlawanan pada tempat yang memar atau luka. Misalnya bagian betis luka, maka letakkan pada belakang betis. Nah mudah seklai bukan pemakaian cakram Kristal ajaib ini.