Skor Leganes VS Huesca

Dari kubu tuan rumah, Leganes menunjukkan performa yang tambah menurun dalam sebagian pertandingan paling akhir yang udah dijalaninya di sebagian kompetisi. Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya, Leganes cuma sukses mencatatkan 3 hasil imbang, pas 2 pertandingan lainnya berakhir bersama kekalahan. Performa buruk berikut menempatkan Leganes di peringkat ke-16 klasemen pas La Liga Spanyol bersama keseluruhan perolehan 19 poin, selisih 2 poin dari Real Valladolid yang berada di peringkat ke-15 klasemen dan cuma 2 tingkat dari zona degradasi.

Akhir pekan ini kata Prediksi Hari ini, tim asuhan Mauricio Pellegrino dapat menekuni jornada 19 La Liga Spanyol 2018/2019 bersama menjamu Huesca. Dalam pertandingan ini, Leganes tidak benar-benar diunggulkan sebab punya catatan kemenangan yang kurang memuaskan sejak pertemuan pertamanya bersama Huesca di musim 2013 yang lalu. Dari keseluruhan 4 pertemuannya bersama Huesca sejak musim 2013, Leganes cuma sukses mencatatkan 1 kemenangan, pas Huesca sukses mencatatkan 2 kemenangan dan 1 pertemuan lainnya berakhir bersama hasil imbang. Apabila Leganes menginginkan memperbaiki catatan buruk tersebut, pelatih Mauricio Pellegrino dituntut untuk segera melakukan sesuatu terhadap penurunan performa yang tengah dialami oleh anak asuhnya menjelang pertandingan.

Di kubu tamu, Huesca menunjukkan performa yang terasa stabil bersama capai kemenangan 2 – 1 atas Huesca terhadap jornada 21 sebagian pekan yang lalu. Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya, Huesca cuma sukses mencatatkan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang, pas 3 pertandingan lainnya kudu berakhir bersama kekalahan. Saat ini, Huesca tetap menduduki zona degradasi di peringkat paling akhir klasemen pas La Liga Spanyol bersama keseluruhan perolehan 11 poin, selisih 8 poin dari Athletic Bilbao yang berada diluar zona degradasi.

Akhir pekan ini, tim asuhan Francisco Javier Rodríguez Vílchez dapat menekuni jornada 19 La Liga Spanyol 2018/2019 bersama bertandang ke markas Leganes. Dalam pertandingan ini, Huesca sebenarnya lebih diunggulkan sebab punya catatan kemenangan yang lebih baik sejak pertemuan pertamanya bersama Leganes di musim 2013 yang lalu. Hanya saja, Huesca tengah berada terhadap performa buruk yang membuatnya kudu menduduki peringkat paling akhir klasemen pas ini. Apabila Huesca menginginkan segera muncul dari zona degradasi, pelatih Francisco Javier Rodríguez Vílchez dituntut untuk segera melakukan sesuatu terhadap performa buruk anak asuhnya menjelang pertandingan.