Sensasi Rasanya yang Nampol, Bikin Nagih! Nasi Goreng Jancuk Surabaya

Penggemar kuliner pedas tentu saja mengunjungi Surabaya adalah hal wajib, karena di kota ini ada banyak hidangan pedas yang tentunya akan memuaskan selera lidah pedas. Sambal Bu Rudy tidak hanya hidangan pedas yang populer di Surabaya, tetapi juga Bebek Mercon, Pentol Gila, Mie Setan, Rawon Setan, Ceker Koleng dan banyak hidangan kuliner lezat lainnya yang disiapkan dengan rasa super pedas. Jika Anda suka nasi goreng, cobalah Nasi Goreng Jancuk dari Surabaya.

Anda mungkin tahu “jancuk” sebagai kata kutukan yang diucapkan oleh orang-orang Surabaya. Jadi mengapa nama ini menyebut dirinya nama hidangan khusus dari Surabaya? Alasannya adalah kutukan “jancuk” ini akan datang dari selebritis Nasi Goreng Jancuk Surabaya. Karena kesegaran hidangan ini, lidah Anda tidak bisa membantu tetapi melemparkan kutukan kasar.

Seberapa pedaskah Nasi Goreng Jancuk ini? Ada 2 level Nasi Goreng Jancuk yang bisa Anda coba. Level pertama adalah level pedas yang biasa. Hingga tingkat ini, Anda menyiapkan setiap porsi nasi goreng dengan 1 ons cabai rawit. Jumlah ini sebenarnya cukup untuk membuat nasi goreng terasa pedas. Tetapi nampaknya jumlah ini masih tidak seberapa dibandingkan dengan jumlah cabai yang digunakan pada tingkat kedua oleh Nasi Goreng Jancuk, juga dikenal sebagai Nasi Goreng Jancuk Ekstra Pedas. Pada level kedua ini, Nasi Goreng Jancuk menggunakan 20-30 potong cabai rawit di setiap sajian! Tumbuhan seperti saus sambal dan rempah-rempah masih ditambahkan ke dalam Nasi Goreng Jancuk ini, sehingga rasanya pedas tentu terasa. Meski pedas, Nasi Goreng Jancuk masih kaya akan rasa. Bahan-bahan seperti abon ayam, udang, telur dadar dan biskuit udang serta taburan bawang goreng melengkapi hidangan ini. Jadi Nasi Goreng Jancuk ini tidak hanya kecanduan rasa pedas, itu benar-benar! Kombinasi rasa pedas dan bahan lainnya dalam nasi goreng berarti Anda tidak bisa berhenti menikmati nasi goreng ini.

Saat ini, Nasi Goreng Jancuk hanya ditemukan di Surabaya. Meskipun nasi goreng adalah hidangan yang ditemukan di kota-kota lain, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menikmati Nasi Goreng Jancuk ketika Anda berada di Surabaya. Keunikan Nasi Goreng Jancuk bukan hanya karena rasanya yang pedas, tetapi juga karena cara penyajiannya yang unik. Nasi Goreng Jancuk disajikan di atas meja dengan wajan besar! Tidak mengherankan bahwa bagian dari Nasi Goreng Jancuk sebenarnya sangat besar dan dapat dinikmati oleh 3-4 orang. Makan kerumunan selalu lebih menyenangkan, bukan? Apalagi jika hidangan dinikmati bersama, rasa sangat enak dan super pedas!

Penggemar kuliner pedas memandang hidangan pedas tidak hanya sebagai makanan biasa, tetapi sebagai tantangan yang menarik. Tidak heran penggemar kuliner pedas sering mengejar hidangan pedas yang ingin mereka cicipi untuk menantang ketahanan mereka terhadap citarasa pedas. Jadi jika Anda berada di Surabaya, jangan lewatkan Nasi Goreng Jancuk yang berlokasi di Surabaya Plaza Hotel. Ada juga banyak tempat lain yang menyajikan nasi goreng di Surabaya dengan nama ‘Jancuk’ di namanya. Tetapi jika Anda ingin mencicipi Nasi Goreng Jancuk paling otentik, Surabaya Plaza Hotel adalah tempatnya. Apakah Anda berani menghadapi tantangan Nasi Goreng Jancuk?