Ngopi Santai di Kafe Dengan Akulaku Kredit Offline

Ngopi telah menjadi sebuah budaya yang sangat digemari tidak hanya orang-orang tua, saat ini budaya ngopi telah masuk ke dalam budaya anak-anak muda yang sangat positif. Dimana kebiasaan ngopi tersebut tidak hanya untuk sekedar kongkow saja, tapi juga banyak hal yang dibicarakan dan didiskusikan. Apalagi sekarang ini, banyak sekali tempat yang menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk ngopi dengan berbagai macam menu yang lengkap, dan juga fasilitas yang sangat memanjakan. Siapapun pastinya akan tertarik untuk ngopi di tempat-tempat yang mempunyai konsep unik dan juga mempunyai fasilitas yang mengasyikkan.

Nah, untuk bisa ngopi bersama dengan komunitas Anda, tidak perlu khawatir. Anda bisa ngopi sepuasmu tanpa harus menunggu Anda memiliki banyak uang. Bahkan dengan kantong kempes pun Anda bisa tetap ngopi dengan santai bersama dengan teman-teman Anda dan membahas berbagai macam hal yang positif terkait dengan hobi dan kemajuan komunitas Anda di big merchat partner Akulaku.

Sekarang ini Akulaku telah bekerjasama dengan berbagai macam merchant partner di berbagai kota besar di Indonesia, khususnya di beberapa tempat di Jabodetabek. Beberapa tempat tersebut adalah kafe-kafe yang khusus menyediakan kopi. Beberapa diantaranya kafe dengan konsep menyediakan kopi terbaik adalah Toraja Coffee House, Vine Cafe, kopi naga nusantara, ben’s cafe, Alhambra coffee, dan beberapa big merchant partnet Akulaku lainnya. Di tempat-tempat ini Anda tidak perlu membawa uang cash, atau ketika Anda sedang memiliki dompet yang kempes, Anda tetap bisa ngopi dengan santai tanpa harus was-was dengan kondisi keuangan Anda. Solusinya adalah dengan Akulaku Kredit Offline.

Caranya sangatlah mudah, instal aplikasi Akulaku di gadget Anda sekarang juga. Kemudian ikuti syarat dan ketentuan dalam pendaftarannya di aplikasi Akulaku tersebut. Setelah itu Anda bisa menggunakan fitur Akulaku Kredit Offline dengan sangat mudah dan praktis, Anda bisa melakukan transaksi Akulaku Kredit Offline saat itu juga.

Kemudian, bukalah fitur scan barcode dan kamu bisa men-scan barcode merchant barcode Akulaku. Masukkan nominal pembayaran dari tagihan yang telah Anda pesan. Selesai, Anda bisa pulang dengan tenang tanpa harus menggunakan uang cash Anda, atau ketika Anda sedang kehabisan uang, Anda tetap bisa membayarnya.

Anda bisa membayar tagihan belanjaan Anda di bulan selanjutnya ketika Anda sudah mendapatkan uang. Tagihan pembayarannya pun ada beberapa tipe, bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam membayar tagihan tersebut. Anda pun bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan dari transaksi dengan menggunakan Akulaku Kredit Offline ini. Karena Akulaku Kredit Offline sedang melakukan promo yang sangat menguntungkan bagi Anda. Yaitu adanya diskon harga mulai dari 20 persen hingga 50 persen. Dengan promo diskon tersebut tentunya akan menambah penghematan Anda dalam menggunakan Akulaku Kredit Offline ini.

Tidak hanya itu saja, kemudahan dan kepraktisan dari Akulaku Kredit Offline ini tentunya sangat membantu Anda dalam melakukan transaksi pembayaran secara offline. Dimana sebelumnya belum ada sistem yang semudah dan sepraktis Akulaku untuk digunakan dalam pembayaran transaksi offline.

Jadi tunggu apa lagi? Anda bisa menikmati asyiknya ngobrol sambil ngopi di tempat-tempat yang unik dan menarik bersama dengan teman-teman Anda. Dengan demikian Anda pun akan mendapatkan semua kemudahan dan kepraktisan dalam pembayaran tanpa harus membawa uang cash, atau bagi Anda yang belum mempunyai uang yang cukup, Akulaku Kredit Offline adalah solusinya. Hanya Akulaku yang bisa!