Lokasi Pantai Lovina Di Bali

lokasi-pantai-lovina

Lokasi pantai lovina terletak di kabupaten Buleleng Bali yang kurang lebih 10 kilometer dari kota Singaraja. Pantai yangs atu ini tidak seperti pantai pantai lainnya yang berada di Pulau Bali. Pantai lovina memiliki pasir yang berwarna hitam dengan ombak yang tetang. Anda bisa mengunjunginya hanya untuk sekedar menikmati keindahan yang luar biasa sambil menyusuri pantai dengan berjalan kaki ditepi pantai atau anda juga bisa berenang. Selain keindahan pemandangannya, pantai lovina juga memilikid aya tarik tersendiri untuk para wisatawan yaitu anda bisa melihat lumba lumba yang melompat di lautan lepas. Anda bisa melihat lumba lumba tersebut dengan jarak yang dekat menggunakan kapal nelayan yang tersedia. Tentunya dengan anda bisa melihat lumba lumba di laut lepas ini akan membuat kenangan yang manis untuk diingat. Untuk dapat melihat keindahan ini anda harus bangun pagi sekali karena mamalia yang satu ini biasanya akan muncul pada pagi hari dari jam 5 pagi sampai jam 9 pagi.

Lokasi pantai lovina ini menyediakan sewa perahu untuk dapat melihat lumba lumba. Tarif yang dikenakan untuk dapat melihat lumba lumba dapat berubah ubah, namun biasanya sekitar 60.000 rupiah dengan maksimal 4-5 orang yang berada di atas perahu karena perahu yang tersedia tidak terlalu besar. Selain itu anda juga bisa untuk menyewa alat untuk snorkling sebesar 60.000 rupiah juga. Untuk hotel dan penginapan yang terdapat dipantai lovina ini cukup banyak sehingga anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat untuk menginap. Tersedia juga banyak hotel atau penginapan dengan tarif yang murah, tetapi juga banyak pula hotel dengan kelas yang berkualitas tentunya. Anda hanya tinggal memilihnya sesuai keinginan.

Rute dan lokasi pantai lovina, untuk dapat menuju ke pantai lovona ini dari jika dari Denpasar maka jaraknya kurang lebih sekitar 100 kilometer serta membutuhkan waktu kira kiora 2 jam perjalanan. Jalan untuk menuju pantai lovina ini cukup berkelok kelok. Anda bisa menyewa kendaraan bermotor atau juga bisa menggunakan angkutan umum dengan rute dari terminal tegal di Denpasar ke terminal Ubung kemudian ke pantai lovina. Jika anda masuk ke Bali melewati gilimanuk maka jarak yang ditempuh hanya sekitar 1 jam saja, akan lebih dekat. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi anda yang akan mengunjungi pantai lovina yang cantik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *