Kawasan Kuliner BSM, salah satu tempat wisata di Jakarta yang menawarkan jajanan murah

Jakarta terkenal dengan berbagai tempat wisata yang bersejarah, namun ternyata banyak pula tempat wisata di Jakarta yang khusus untuk kamu si pecinta kuliner loh. Salah satunya adalah Kawasan Kuliner BSM yang menawarkan jajanan murah hingga makanan berat yang akan memanjakan lidahmu.

Tidak seperti Wisata Kuliner Pecenongan yang buka saat malam, Kawasan Kuliner BSM justru buka pada pukul 09.00 hingga 18.00. Tempat yang berlokasi di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, ini bisa jadi alternatifmu yang ingin sarapan ataupun makan siang yang murah dan juga enak.

Kawasan Kuliner BSM

Kawasan Kuliner BSM merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Jakarta. Tempat ini menawarkan berbagai warung makanan yang berderet sepanjang jalan pada area yang disediakan. Kamu pun bisa memilih berbagai makanan manis, asin, hingga pedas dengan jeli sesuai selera dan budget yang di punya.

Namun tidak perlu khawatir, karena semua makanan yang dijual tergolong murah dan juga enak. Beberapa makanan yang tersedia adalah aneka soto, nasi padang, nasi goreng, nasi uduk, sate, gado – gado, gudeg dan lain sebagainya. Terdapat pula jajanan murah seperti onde – onde, donat kentang, jamur crispy, sup buah, serta berbagai gorengan yang dipatok sangat terjangkau.

Untuk menuju ke tempat wisata di Jakarta, Kawasan Kuliner BSM ini, kamu bisa menaiki bus TransJakarta koridor 1 (Blok M-Kota) hingga ke Halte Bank Indonesia, kemudian menyebrang ke Gedung Mandiri. Dari bangunan tersebut, kamu akan dengan mudah menemukan Kawasan Kuliner BSM ini.

Itulah informasi mengenai Kawasan Kuliner BSM, salahsatu tempat wisata di Jakarta yang menawarkan jajanan murah. Kamu bisa mengajak teman, sanak saudara maupun pacar untuk mengunjungi dan menikmati berbagai jajanan murah dan enak disana. Tanpa merogoh kocek dalam – dalam, kamu bisa sekaligus refreshing setelah pekerjaan kantor yang penat bukan ?