Jual Merchandise Piala Dunia Rusia 2018: Tips Membeli Merchandise Sepak Bola Langsung dari Luar Negeri Secara Online

Menjelang Piala Dunia Rusia 2018, banyak sekali perusahaan-perusahaan besar dunia yang akan ikut bersponsor untuk memeriahkannya tak terkecuali Indonesia. Di Indonesia euforia menyambut Piala Dunia FIFA 2018 terlihat dari beberapa situs belanja online dan situs travel online yang turut berpartisipasi menyediakan kebutuhan para pecinta bola lengkap dengan promo-promonya. Tak ketinggalan perusahaan besar seperti Coca-cola juga turut memeriahkan dengan menawarkan hadiah merchandise Piala Dunia Rusia 2018 dengan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para konsumennya. Tentu hal ini menggiurkan dibandingkan bagi para pecinta sepak bola yang senang mengoleksi berbagai macam merchandise sepak bola. Namun jika Anda kurang tertarik dan lebih senang berburu merchandise dari tempat jual merchandise Piala Dunia Rusia 2018 langsung, maka berbelanja secara online.

Berbelanja secara online memungkinkan Anda mendapatkan barang yang Anda inginkan tanpa terbatas jangkauan pasar yang ingin Anda tuju. Sehingga jika Anda berbelanja merchandise yang diproduksi luar negeri, sudah bisa Anda lakukan secara online tanpa harus repot-repot terbang ke negara tersebut. Memang saat ini masih banyak masyarakat yang tidak memahami cara berbelanja barang dari luar negeri secara online. Meskipun sebenarnya untuk cara membeli barang dari luar negeri secara online tidak jauh berbeda dengan saat Anda berbelanja di situs belanja online dalam negeri.

Untuk Anda yang baru pertama kali atau memiliki keinginan untuk berbelanja merchandise dari luar negeri secara online, maka ada dua hal yang harus Anda perhatikan, yaitu memilih tempat jual merchandise Piala Dunia Rusia 2018 yang terpercaya serta memilih metode pembayaran yang tepat dan aman.

  1. Tempat jual beli online luar negeri terpercaya.

Ada beberapa situs belanja online luar negeri yang sudah memiliki reputasi yang baik dan terkenal. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

eBay merupakan salah satu marketplace terbesar di dunia. Anda bisa menemukan berbagai barang dari kategori fashion, hobi & koleksi, games, otomotif, produk digital, peralatan rumah tangga dan peralatan olahraga. eBay menyediakan beberapa metode pembayaran yang bisa Anda pilih, seperti kartu kredit (Visa dan MasterCard), Paypal, dan masih banyak lagi. Selain itu, eBay juga memberikan Free shipping atau gratis ongkir pengiriman ke Indonesia.

Yang menarik dari amazon adalah hampir semua produknya dijual dengan garansi serta metode pembayaran Amazon Gift Card sebagai hadiah yang bisa diberikan kepada teman atau kerabat Anda.

  • Official Site Klub.

Anda juga bisa mencari merchandise Piala Dunia Rusia 2018 dari website resmi klub kesayangan Anda. Tentu barang yang ditawarkan lebih original dan berkualitas.

  1. Metode pembayaran belanja online luar negeri.

Ada beberapa metode pembayaran yang ditawarkan situs belanja online luar negeri, antara lain sebagai berikut:

  • Kartu kredit.

Hampir semua situs belanja online dalam negeri maupun luar negeri menyediakan metode pembayaran dengan kartu kredit untuk para pembelinya.

  • Doku wallet.

Untuk menggunakan metode pembayaran Doku wallet Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu di situs resminya. Kemudian Anda harus melakukan transfer sejumlah uang ke rekening Doku wallet agar bisa digunakan. Maksimal pembelanjaan dengan metode pembayaran Doku wallet adalah Rp 5.000.000,-.

  • Top up balance VCC.

Metode pembayaran lainnya yaitu VCC atau Virtual Credit Card.

Setelah Anda menentukan tempat jual merchandise Piala Dunia Rusia 2018 yang terpercaya dari beberapa situs tersebut di atas, Anda bisa memilih metode pembayaran dengan Paypal. Namun sebelum digunakan, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu dan proses verifikasi agar dapat membeli Paypal.