Inidia Tanda Tanda Istri Selingkuh

Dalam kasus one night stand, wanita akan selalu menipu untuk mencari orang yang lebih baik. Seorang wanita juga cenderung percaya pada balas dendam dalam melakukan kecurangan, karena sekali pernah dalam pernikahannya, suaminya telah berselingkuh. dibawah adalah beberapa tanda-tanda istri selingkuh. Wanita lebih cenderung memiliki hubungan emosional, dia akan jatuh cinta dengan seorang pria di lingkaran sosialnya – seorang teman lama, rekan kerja, teman jauh dll. Seorang wanita tentu akan mementingkan hubungan cintanya karena kemungkinan besar menjadi seseorang yang mampu memberikannya kenyamanan bagi pasangannya.

Jika melihat hasil survei, lebih dari 74% perempuan mengatakan, mereka memiliki hubungan emosional di luar pernikahan mereka, sekitar 65% perempuan mengatakan mereka tidak setia karena masalah dalam hubungan mereka dan setidaknya lebih dari 50% perempuan mengatakan, mereka telah mengkhianati pasangan mereka lebih dari sekali. Perubahan perilaku tiba-tiba, bersikap defensif tentang masalah dan penuh rahasia adalah tanda-tanda istri selingkuh. Tetapi ini adalah klise lama yang mungkin telah membaca atau mendengar dari teman atau dari kerabat mengenai istri yang selingkuh. Studi menunjukkan bahwa, 30% sampai 60% orang diperkirakan terlibat dalam perselingkuhan dan kecurangan di beberapa titik dalam pernikahan mereka. Penelitian menunjukkan bahwa, secara emosional adalah mungkin untuk memiliki perasaan untuk lebih dari satu pasangan, pada setiap titik waktu.

1. Berubah eksperimental di tempat tidur: Salah satu indikator terbaik dari istri yang selingkuh adalah perilaku di tempat tidur. Dia akan menolak berhubungan seks atau dia mungkin tampaknya menginginkan lebih dari itu tiba-tiba. Dia mungkin akan sangat eksperimental di tempat tidur, jika dia dulunya pemalu dan konservatif dengan sebelumnya.

2. Memberikan banyak ruang: Sebelumnya, wanita mungkin telah mengomel hampir sepanjang waktu, memeriksa pesan, sering menelepon di tempat kerja, berusaha keras untuk berada di lingkaran sosial, dan tiba-tiba dia mulai memberikan banyak ruang! Sebelum merasa senang mendapatkan begitu banyak ruang, ini merupakan peringatan bahwa ini adalah salah satu tanda-tanda wanita selingkuh dalam suatu hubungan. Fakta bahwa dia telah mulai memberikan banyak ruang tiba-tiba telah menunjukkan keinginannya sendiri untuk memiliki ruang pribadi dimana tidak memiliki tempat. Seorang wanita yang memberikan suaminya banyak ruang akan selalu mengharapkan yang sama sebagai balasannya untuk menjamin keamanan sementara dia berselingkuh tanpa sepengetahuan suaminya.

3. Menjadi penuh rahasia: Jika dia menjadi tertutup tentang jadwal kerja, teman barunya, kejadian-kejadian setiap harinya dan mengamankan ponsel dan laptopnya diam-diam, dia mungkin melakukan kecurangan. Dia mungkin saja pergi keluar untuk menemui kekasihnya diam-diam dan mulai memberikan alasan bahwa dia pergi berbelanja atau aktivitas lain yang Anda tidak begitu tertarik. Dia juga mulai penuh dengan rahasia tentang pakaian dan juga make up. Dia akan selalu mencoba untuk terlihat bagus dan menarik. Dia bisa jadi tersenyum diam – diam sambil menonton TV, karena dia telah memikirkan kekasihnya.

4. Tidak lagi merasa cemburu atau marah: Jika sudah memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan. Naluri batin biasa sudah mulai merasa tidak aman ketika sengaja mencoba membuat wanita merasa iri dengan memuji atau berbicara dengan wanita lain berubah menjadi sia-sia karena dia tidak merasa iri atau marah. Ini merupakan tanda-tanda wanita selingkuh.

5. Tiba-tiba menjadi kekanak-kanakan: Dia melakukan semua pekerjaan tanpa meminta bantuan, ia sedang menonton pertandingan sepak bola favorit dengan tanpa mengomel, dia tidak berteriak pada ketika membuat kekacauan, sebaliknya dia memberikan semua kesukaan dan ciuman.

Ini semua adalah tanda-tanda istri selingkuh, namun dia berusaha menyembunyikan perilakunya agar tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan dalam hubungan dengan dia. Bagi anda kaum pria ada baiknya memperhatikan tanda-tanda yang diperlihatkan pasangan atau istri. Jangan sampai terkecoh dengan sikap pasangan yang dianggapnya setia. Bagi seorang suami, tentunya harus bisa memperhatikan tanda-tanda wanita selingkuh dengan pria lain. Jika tidak tentu hal yang tidak kita inginkan bisa saja terjadi, meskipun beberapa tanda – tanda diatas tentu masih sangat sedikit, karena untuk menentukan apakah istri selingkuh tentu masih banyak hal yang harus anda perhatikan dlam keseharian istri anda. Semoga Bermanfaat.