Giggs Percaya Manchester United Mampu Finis di 4 Besar

Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs, tetap percaya dapat kapabilitas mantan klubnya itu. Giggs percaya Setan Merah dapat finis di posisi empat besar. Manchester United saat ini tengah menekuni musim yang sulit. Pasukan Jose Mourinho itu saat ini tengah terpuruk di peringkat kedelapan di Premier League. Paul Pogba dkk cuma sanggup menghimpun 23 poin setelah menekuni 15 pertandingan. MU telah menelan empat kekalahan dan lima hasil imbang dengan kemasukan 25 gol dan punya selisih gol -1.

Akibat hasil minor ini pun, posisi manajer Manchester United, Jose Mourinho pun mulai digoyang. Zinedine Zidane dikabarkan dapat menjadi suksesor Mourinho. United saat ini terpaut delapan poin dari Chelsea yang duduk di peringkat keempat. Meskipun begitu, Giggs tetap percaya mantan timnya itu sanggup menembus posisi empat besar. Empat besar saat ini nampak tetap jauh, namun tetap ada jalan panjang terhadap musim ini dan itulah nilai plusnya,” kata Giggs kepada Agen Judi Bola.

Mereka perlu mulai menang jika mereka punya ambisi untuk finis di empat besar dan mereka tidak raih hasil bagus belakangan ini. MU dapat menjamu tim papan bawah Fulham di Old Trafford terhadap akhir pekan ini. Meskipun Fulham kini tetap berada di papan bawah, The Red Devils tak boleh beranggap enteng sang lawan. “Itu tidak dapat enteng melawan Fulham dikarenakan Claudio Ranieri baru saja mengambil alih di sana. Namun, mereka berada di bawah dan jika Anda punya tujuan empat besar, Anda perlu memenangkan pertandingan-pertandingan ini.”