Desain Kaos Online Tanpa Aplikasi

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara mendesain kaos tanpa aplikasi melainkan menggunakan situs-situs penyedia di internet atau bisa di sebut desain kaos online. Kemajuan internet sekarang telah merubah semuanya, tidak terkecuali maslah desain kaos dan apa saja bisa kita lakukan di internet, ini adalah salah satu kelebihan internet yakni kita dapat mendesain kaos buatan kita sendiri dan dengan model dan bentuk yang kita inginkan. Dan tentunya kita tidak lagi perlu membayar aplikasi tertentu melainkan kita hanya bermodalkan internet dan kita dapat mendesain kaos sesuai dengan kreatifitas kita dan kalian juga dapat menjual rancangan kaos yang telah kalian buat secara online. Meskipun banyak sekali kita temui aplikasi offline seperti photoshop, corel draw dan berbagai aplikasi edit kaos yang bisa anda gunakan namun hal tersebut tekadang bisa menyulitkan anda karena harus mendesain terlebih dahulu model kaos dasar pada aplikasi tersebut. Agar desain kaos menjadi lebih efektif kalian bisa menggunakan aplikasi desain kaos online yang dimana pada situs tersebut juga menyediakan template kaos dengan berbagai tipe dan juga pilihan warna yang bervariatif.

Mau tahu seperti apa caranya desain kaos online tanpa aplikasi yang sangat mudah ini? silahkan kalian bisa simak penjelasan singkat admin kali ini yaitu cara desain kaos secara online. Ada beberapa cara desain online yang dapat kalian gunakan dengan memanfaatkan beberapa situs online yang sangat aktraktif dan memiliki fitur lengkap dan sangat mudah untuk di gunakan milsalnya saja sala satu situs customink yang sangat terkenal sebagai penyedia desain kaos online terkeren saat ini dan masih banyak lagi tentunya. Silahkan anda kunjungi situs desain kaos online pada link yang telah di sajikan, yaitu pada menu swap item yang letaknya dibagian pojok atas sebelah kiri, kemudian silahkan kalian bisa pilih add text untuk memberikan tulisan atau kalimat yang kalian inginkan, dengan memilih menu add names.

Meskipun begitu lain halnya jika kalian telah memiliki logo sendiri kalian bisa menambahkannya pada situs online tersebut dengan memilih menu add art dan pilih tombol upload now. Tinggal kalian menentukan letak posisi yang kalian inginkan. Selanjutnya ialah situs desain kaos online yang bisa kalian gunakan adalah uber prints yang dimana juga memiliki visual yang hampir mirip dengan situs online di atas. Cara penggunaannya pun juga hampir sama dengan website yang pertama dimana kalian bisa menentukan pilihan jenis kaos ataupun pilihan warna yang kalian inginkan.

Selanjutnya kalian tinggal membuat atau memasukaan logo dan tulisan ke dalam kaos tersebut. Dan hasil dari desain kaos online tersebut juga bisa kalian publikasikan kepada teman teman sosial media anda di facebook atau instagram atau bahasa kerennya dalah share yang mana mungkin di antara teman kalian juga menginginkan kaos yang telah kalian buat, atau mungkin juga setelah kalian menshare hasil karya kalian tiba – tiba ada seorang yang mungkin minat dengan desain kalian, nah jika begitu kalian pastinya akan mendapatkan upah dari desain kalian, dan mungkin juga bias menjadi pelanggan anda nantinya. Demikian sedikit mengenai desain kaos onlline semoga dengan sajian singkat mengenai artikel cara membuat desain kaos online tanpa aplikasi ini dapat bermanfaat untuk Anda atau mungkin kerabat anda yang sedang membutuhkan desain kaos.