Cara mudah Top Up Mobile Legends Di Upoint dan Spesifikasi Handphone Yang Cocok Untuk Main Game Mobile Legends

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Mobile Legends atau Bang bang ini merupakan sebuah game action MOBA Android yang dibuat oleh Moonton, yang berukuran mulai dari 90 MB dengan game DotA Android yang cukup ringan untuk dimainkan di Android. Yang tentunya game ini sangat di gemari oleh banyak pihak mulai dari orang dewasa, remaja, anak-anak, dan juga para orang tua. Selain itu, di game ini anda bisa membeli beberapa item untuk memperkuat hero anda atau membeli hero baru. Proses ini bisa disebut juga dengan istilah top up.

Sekarang ini ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk top up Diamonds Mobile Legends : Bang bang, dan salah satu cara top up Mobile Legends 3000 yang paling murah dan terupdate saat ini adalah via Upoint. Lalu bagaimana cara untuk top Mobile Legends via Upoin?

* Cara Beli Diamonds Melalu Upoint

– Pertama masukkan User ID dan Zone ID anda. Untuk mengetahui User ID anda, silahkan klik menu profil di bagian kiri atas pada menu utama di dalam game dan user ID akan muncul di bagian kanan nama karakter game anda.

– Lalu pilih denom yang anda inginkan. Di sini tersedia mula dari harga termurah, yakni 11 Diamonds seharga Rp. 3.000 hingga Starlight Quarter + 448 Diamond seharga Rp 500.000.

– Upoint.id telah menyediakan beberapa cara untuk melakukan pembayaran diamonds Mobile Legends. Dalam hal ini, anda bisa membayarnya dengan menggunakan XL/Axis, Telkomsel, atau Link Aja.

– Lalu masukkan nomor hp anda, setelah itu anda akan mendapatkan sms konfirmasi dari Upoint.id. Kemudian anda ikuti petunjuk yang dikirim melalu sms tadi.

– Setelah selesai, diamonds/starlight member akan langsung bertambah ke akun Mobile Legends anda.

* Spesifikasi Handpnone Yang Cocok Untuk Bermain Game Mobile Legends

  1. Sistem Operasi

Salah satu faktor yang sangat penting dalam memilih hp adalah sistem operasinya (Operating System). Karena tanpa OS ini hp anda tidak akan berjalan dan berfungsi. Perlu diketahui bahwa pada saat ini Android merupakan OS yang paling banyak digunakan. Sehingga tidak aneh kalau Android ini tersedia dengan banyak versi dan varian. Versi Android ini diambil dari versi 1.x, 2.x, 3.x dan seterusnya. Dimana semakin tinggi versinya maka akan semakin kaya akan fitur pada hp anda. Untuk namanya sendiri, Android ini diambil dari nama makanan penutup yang memiliki huruf awal berurutan, misalnya  Alpha, Beta, 1.5 Cupcake, versi 1.6 Donut, 2.x Eclair, 2.2 Froyo, 2.3 Gingrbread, 3.x Honeycomb, 4.x Ice Crea Sandwich, 4.2 Jellybean, 4.4 Kitkat, 5.0 Lolipop, 6.0 Marshmallow dan yang teranyar 7.0 Nougat. Bahkan kabarnya Android O akan bernama Oreo.

  1. Teknologi Jaringan

Perlu anda ketahui bahwa untuk teknologi jaringan pada hp di setiap negara tentunya memiliki jaringan yang berbeda-beda. Hal inilah yang membuat smartphone dari luar negeri biasanya tidak bisa menangkap sinyal di Indonesia. Hal tersebut disebabkan adanya perbedaan teknologi, prequensi atau hp nya di lock oleh operator di negara asalnya. Untuk penggunaan teknologi jaringan, sebaiknya anda memilih hp Android yang mendukung LTE atau 4G supaya jaringan internet bisa berjalan dengan lancar dan cepat. Dan kalau perlu memilih support VoLTE supaya bisa melakukan panggilan lewat LTE.

Itulah cara top up Mobile Legend di Upoint.id dan spesifikasi handphone yang cocok untuk main game Mobile Legends, semoga bermanfaat.