Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami dan Cepat

Wajah menjadi bagian yang paling favorit untuk jerawat muncul, baik itu jerawat batu, jerawat kecil-kecil atau komedo. Walaupun begitu, sesungguhnya jerawat juga dapat muncul di bagian tubuh yang lainnya, seperti di punggung misalnya. Dan hal tersebut di akibatkan oleh adanya keringat, pilihan baju yang tidak tepat, menggunakan pelembut atau pewangi pakaian yang membuat kulit menjadi iritasi karena tidak cocok pada kulit. Jerawat iru sendiri akan datang denga mudah saat kondisi kulit sedang tidak bersih atau lembab akibat keringat ataupun minyak pada kulit punggung. Banyak berbagai macam bahan dan cara untuk menghilangkan jerawat di punggung, baik itu secara alami maupun secara kimiawi. Namun ada bainya menggunakan bahan yang alami agar lebih aman. Dan berikut ini cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami dan cepat.

  • Menggunakan sabun Anti Bakteri

Untu cara menghilangkan jerawat pada punggung yang pertama yaitu dengan mengguankan sabun anti bakteri. Hal ini bertujuan untuk menjadikan tubuh bersih dan bebas dari bakteri ataupun kuman yang menempel pada kulit punggung.Menjaga kebersihan tubuh menjadi modal utama untuk meminamilisir adanya bakteri yang timbul.

  • Menggunakan Scrub

Cara menghilangkan jerawat di punggung yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan scrub. Menggunakan scrub dapat mengangkat sel kulit mati yang tidak menutup jerawat, sehingga jerawat dengan mudah bisa di sembuhkan dan mengempis. Untuk melakukan scrub ini,ada baiknya lakukan minimal seminggu sekali untuk hasil yang lebih baik.

  • Menggunakan Buah Lemon

Untuk cara menghilangkan jerawat pada punggung yang terakhir yaitu dengan menggunakan buah lemon. Kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon dipercaya cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat pada punggung. Untuk caranya sangat mudah, yaitu dengan menyiapkan buah lemon lalu belahbuah lemon dan peras airnya. Setelah di peras lalu gunakan air tersebut untuk perawatan kulit, setelah itu basuhlah punggung dengan air bersih.

Demikian cara menghilangkan jerawat di punggung yang telah diberikan. Semoga berguna untuk mengatasi jerawat pada punggung Anda secara alami dan cepat.

Leave a Reply