Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Dengan CDM Lengkap Dan Mudah

cara-mengetahui-password-wifi-orang-lain-dengan-cmd

Kemajuan ilmu teknologi berdampak pada kemajuan berbagai bidang, salah satunya adalah internet, internet bisa diakses dengan mudah dimanapun anda berada, bahkan ditempat umum seperti perpustakaan atau malah mall besar biasanya tersedia fasilitas wifi, namun wifi tersebut tidak sembarang orang menggunakan, biasanya di proteksi dengan adanya password, hal ini cukup menjengkelkan, apalagi jika sebelumnya kita sudah hafal passwordnya dan sekarang ketika anda akan menggunakan malah lupa, maka cara satu satunya adalah dengan mencari cara mengetahui password wifi orang lain dengan CDM, namun cara ini harus anda gunakan pada windows 8 atau 10 pada laptop anda, dan untuk windows lainnya seperti windows 7 ada cara tersendiri.

Cara mengetahui password wifi orang lain dengan CDM adalah dengan klik tombol star dan anda bisa mengetik cdm dikolom pencaharian. Setelah anda masuk kedalam cdm maka yang perlu anda lakukan mengetik perintah berupa “netsh wlan show profiles”, maka akan muncul tampilan yang memperlihatkan nama nama wifi yang selama ini anda gunakan. Selanjutnya adalah lakukan perintah dengan mengetik “netsh wlan show profile name=nama wifi key= clear. Kemudian enter, jangan lupa pada nama wifi anda ketik nama wifi yang akan anda ketahui passwordnya. setelah anda enter maka akan muncul tampilan di windows berupa nama nama password, carilah password pada key content. Dan anda bisa gunakan password tersebut untuk masuk dan menggunakan wifi secara gratis.

Dan bagi anda yang menggunakan windows 7 maka sebaiknya anda tidak menggunakan cara mengetahui password wifi orang lain dengan CDM, namun gunakanlah cara yang lebih sederhana lagi, yaitu dengan klik kanan pada icon wifi, dan masuklah pada open network and sharing center. Kemudian anda bisa memilih change adapter settings, cari icon wifi klik kanan dan pilih status. Dan nantinya akan muncul windows kemudian anda bisa klik wireless properties dan pilihlah security. kemudian anda bisa melihat password tersebut dengan klik character pada kolom network security key.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *