Cara Memadukan Sepatu Pria Dengan Tampilan Anda

Saat ini dunia fashion telah mengalami banyak perkembangan, tak kalah fashion pria juga mengalami banyak perkembangan yang pesat. Bagi sebagian kaum pria memandang penampilan mereka adalah hal yang penting karena itu dapat menambah kepercayaan pada dirinya. Ada juga bagi sebagian kaum priayang cuek terhadap tampilan yang ada pada dirim mereka. Namun, untuk membuat tampilan anda menarik, anda tidak hanya menggunakan pakaian yang bermerek saja. Anda bisa memadukan pakaian yang anda gunakan dengan sepatu yang akan anda gunakan agar tampilan anda menjadi sepadan. Lalu bagaimana cara memadukan sepatu pria dengan gaya tampilan anda?

Berikut ini adalah beberapa cara untuk memdukan sepatu pria dengan gaya tampilan anda.

  1. Tampilan formal
    Tampilan yang pertama ini, anda dapat memadukan atasan kemeja dengan jas ataupun vest formal yang dapat dijadikan sebagai outer. Dan dalam menggunakan sepatu, anda sebaiknya menghindari menggunakan kaos kaki yang panjangnya dibawah mata kaki, xkarena nantinya akan membuat penampilan anda malah terlihat aneh.
  2. Tampilan kasual
    Untuk tampilan kasual, anda bisa memilih baju jenis kaos dan celana jeans dalam jenis tampilan ini, untuk alas kakinya anda bisa menggunakan sepatu jenis sneakers yang nantinya akan sepadan dengan kaos polos dan jaket denim milik anda.
  3. Tampilan Semi formal
    Untuk tampilan semi formal, anda bisa menggunakan sepatu boots untuk tampil dalam acara semi formal dengan memadukan jeans dan kemeja sebagai dressnya.
  4. Old fashioned looks
    Untuk tampilan yang terkahir ini, anda bisa memilih baju dengan nuansa vintage seperti kemeja flanel, jaket kulit. Dan untuk sepatu, anda bisa menggunakan sepatu kulit untuk dipakai pada tampilan yang satu ini.

Itu adalah beberapa informasi mengenai cara memadukan sepatu pria dengan gaya tampilan anda. Sekarang anda sudah tidak bingung lagi untuk memadankan tampilan baju anda dengan sepatu. Sekarang anda sudah bisa tampil dengan padu padan yang apik. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda tentang sekit dari dunia fashion.

Leave a Reply