Cara Cek Nomor Im3 Update Terbaru

Kali ini pembahasannya adalah tentang cek nomor Indosat / IM3 melalui aplikasi MyIM3 atau USSD. Indosat adalah penyedia yang sangat populer dan memiliki banyak pengguna. Anda mungkin pernah tidak sengaja membuang atau kehilangan kartu perdana (pembungkus) Anda, sehingga Anda kehilangan data pada nomor kartu SIM Anda. Atau Anda lupa menyimpan nomor pada kartu SIM Anda atau menyimpannya di kontak ponsel Anda. Ada berbagai cara untuk memeriksa nomor ponsel Anda. Ini disesuaikan dengan operator yang Anda gunakan. Dikutip dari inettekno caranya cukup mudah kok.

Apakah itu Indosat, Telkomsel, AXIS, 3 dan lainnya, namun setiap operator berbeda. Lihat bagaimana Anda dapat mengecek nomor Indosat / IM3. Ada berbagai cara cek nomor im3 di ponsel Anda, melalui kode USSD dan melalui aplikasi Indosat / IM3 yang disebut MyIm3. Kita biasanya tahu USSD dengan perintah *, angka dan diakhiri dengan #. Biasanya pesanan ini ditentukan oleh penyedia layanan dari penyedia dan kami biasanya menggunakannya untuk memeriksa sisa pulsa. Untuk memeriksa nomor Indosat / Im3, operator telah mengeluarkan 2 perintah USSD yang dapat kita gunakan. Berikut ini adalah cara untuk memeriksa nomor Indosat / Im3 melalui kode USSD.

Gunakan kode USSD * 888*1*1#

  1. Pertama masuk ke tampilan panggilan Anda. Kemudian masukkan kode USSD *888*1*1# dengan mengetuk deretan simbol dan angka yang tersedia. Kemudian klik tombol panggilan hijau seperti yang ditunjukkan.
  2. Setelah melakukan panggilan, layar muncul sebagai berikut. Hanya perlu beberapa saat untuk menunggu proses untuk mengeksekusi kode USSD.
  3. Jendela pop-up baru muncul seperti yang ditunjukkan. Anda akan menemukan informasi tentang nomor ponsel Anda, kredit dan masa aktif pada kartu Indosat / Im3 Anda. Klik BATAL untuk menutup sembulan ketika Anda selesai menyimpan nomor Anda.

Gunakan kode USSD *123*30#

  • Pertama-tama masukkan kode *123*30# pada panggilan dari ponsel Anda seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Kemudian klik tombol hijau.
  • Jendela pop-up dengan proses kode USSD muncul. Anda tidak punya banyak waktu untuk menunggu sampai selesai.
  • Jendela popup baru muncul dengan nomor Indosat / Im3 Anda. Informasi popup tidak hanya nomor ponsel Anda, tetapi juga informasi tentang nilai pulsa Anda dan masa aktif kartu Indosat / Im3 Anda.
  • Setelah selesai menyalin nomor Anda, klik tombol BATAL untuk menutup jendela popup.