Berbagai Kelebihan Plester Anti Air yang Perlu Anda Ketahui

Menutup luka dengan menggunakan plester merupakan salah satu cara pertolongan pertama yang paling tepat. Tujuan tentu saja untuk menghindarkan luka terjadi infeksi atau semakin parah akibat debu, kotoran ataupun yang lainnya. Nah, kebutuhan akan solusi penyembuhan luka tersebut ternyata dijawab oleh Hansaplast dengan memunculkan berbagai jenis atau model plester untuk luka. Tidak sedikit orang mempercayakan produk tersebut sebagai persediaan ketika terjadi kecelakaan sewaktu-waktu.

Satu jenis produk baru yang ada dipasaran adalah plester aqua protect atau anti air dengan perlindungan ekstra. Dengan menggunakan jenis tersebut, luka pada bagian tubuh Anda tidak akan terkena infeksi meskipun digunakan beraktivitas pada air. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki pada jenis plester tersebut yaitu:

  1. Pemberian perlindungan yang cukup maksimal dengan bantalan luka hampir sama dengan warna kulit Anda.
  2. Bahan yang digunakan sebagai material pembuatan kedap air sehingga aman dan tidak perlu melepas ketika beraktivitas.
  3. Untuk luka sangat fleksibel dan mudah bernafas karena memang transparan, apalagi menggunakan perlindungan kedap air yang 100% aman.
  4. Tidak mudah terlepas, terkelupas ataupun yang lainnya.

Untuk saat ini banyak sekali produk plester yang tahan air ditawarkan kepada Anda dengan merk yang berbeda-beda. Nah, Anda bisa memilih satu yang paling terbaik bukan hanya masalah teknologi untuk penyembuhannya tetapi juga kenyamanan Anda ketika menggunakan. Untuk harga jualnya sendiri sangat bervariasi, namun jangan dijadikan patokan. Jika memang harga murah tetapi kualitas plester buruk lebih baik memilih jenis plester yang mahal tetapi bagus.

Dari ulasan diatas tentunya Anda semakin paham jika pengobatan atau penggunaan plester untuk luka saat ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Entah itu luka berukuran besar ataupun hanya kecil sepertinya sangat perlu sekali untuk menyiapkan plester sebagai persediaan. Dengan begitu kecelakaan kapan saja yang menyebabkan kulit terluka tidak akan membuat Anda khawatir atau panik. Pertolongan pertama tetap dengan membersihkan lalu memberikan plester yang aman dan nyaman. Sekian, semoga dapat memberikan manfaat.