Bakmi Lung Kee, Kuliner Maknyus di Pusat Jakarta

Bakmi Lung Kee Gajah Mada terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 68, Jakarta Barat. Jika Anda datang dari Jakarta Kota, tempat ini berada di sebelah kiri jalan setelah Gandy Steak House. Untuk mencapai tempat ini Anda dapat menggunakan moda transportasi Transjakarta, turun di halte Sawah Besar dan berjalan sekitar 500 meter. Selain Hayam Wuruk, Bakmi Lung Kee juga memiliki cabang di Jalan Tanjung Duren Raya Nee. 7. Jam kerja situs Hayam Wuruk yang kami kunjungi adalah sekitar 6,15 p.m. Sebelumnya, ketika kami tiba sekitar jam 5.50 pagi, staf di Bakmi Lung Kee masih sibuk membersihkan meja dan kursi. Kami diminta untuk menunggu kira-kira. 30 menit

Kemudian kami melakukan tur sebentar sambil menunggu Bakmi Lung Kee benar-benar terbuka. Kurang dari 30 menit berjalan, tampaknya semakin banyak orang yang duduk dan memesan makanan. Kami bergegas mencari tempat dan bersiap memesan beberapa menu. Seperti namanya, Lung Kee menyajikan mi dengan ayam atau babi sebagai menu utama. Juga tersedia bihun dan mie, bukan mie. Bisa juga dilengkapi dengan bakso daging sapi atau ikan.

Jika Anda tidak ingin memesan mie, Friend Traveler dapat memesan nasi tim. Pada kesempatan ini saya memesan potongan daging babi dengan tekstur kenyal dan rasa babi yang enak. Tapi pendapat pribadi saya, mie perlu dibumbui lebih banyak lagi. Setidaknya kehadiran kecap di atas meja dapat membantu meningkatkan rasa mie. Kaldu rasanya lezat dan merupakan tambahan yang bagus untuk mie ini. Makanan disajikan belum lama ini, sekitar. 10-15 menit setelah kami memesan makanan. Jika Anda tidak suka mie, nasi tim juga tersedia di lokasi ini.