Arsenal Vs Valencia: The Gunners Tak Boleh Kecolongan

Pertarungan sengit akan dihadirkan pada paruh pertama semifinal Liga Europa, artinya Arsenal akan bertemu pada siaran bola hari ini hari (5/5/2019) di Valencia di Stadion Emirates. Ini akan menjadi pertarungan nostalgia untuk Unai Emery sebagai pelatih Arsenal yang merupakan mantan anggota Valencia. Tetapi untuk mengesampingkannya, Gunner menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam pertarungan ini dan hanya lupa apa yang terjadi pada mereka di kancah domestik. Seperti yang Anda tahu, London Cannon baru saja melemparkan kekalahan ketiga beruntun di Liga Premier akhir pekan lalu. Hasilnya, yang berharap untuk mengakhiri empat besar di empat besar, menjadi semakin sulit karena mereka saat ini di tempat kelima.

Salah satu peluang hebat untuk secara otomatis lolos ke musim berikutnya adalah penyisihan grup Liga Champions bersama juara Liga Eropa. Mereka selamat dari semifinal musim lalu, tetapi kalah telak dari Atletico Madrid, yang kemudian menjadi tuan. Meskipun demikian, Valencia tidak ingin datang ke London Utara untuk mencapai hasil yang mematikan. Los Che berjuang untuk 4 terbaik di La Liga, tetapi fokus mereka harus total dalam perjuangan ini untuk mencapai trofi Liga Eropa.

Pierre-Emerick Aubameyang

Karena Ramsey cedera, kekuatan hantaman Arsenal kurang kreatif dan menghasilkan tiga kekalahan beruntun. Namun alasan ini tidak bisa lagi terjadi dalam pertarungan jenis ini. Aubameyang akan melanjutkan musim ini apa yang ia mulai di Liga Eropa dan melemparkan empat gol dalam satu bantuan untuk membantu Gunners mendapatkan tiket terakhir.

Goncalo Guedes

Sejak mereka keluar dari Liga Champions, mereka hanya bermain enam pertandingan secara total dan Goncalo Guedes bertindak sebagai pemain produktif untuk Valencia. Dia mencetak tiga assist dalam empat penampilan, dan diharapkan menjadi pilar yang membantu tim mencetak gol utama di markas Arsenal. Mengingat keagresifan gol yang absen, bisa jadi sangat penting bagi mereka untuk mempersiapkan leg kedua di kandang.

Prediksi Skor

Arsenal telah menjaga clean sheet sembilan kali dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Europa. Mereka juga memenangkan tiga pertandingan terakhir di kompetisi Eropa. Sementara Valencia memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Eropa. Yang menjadi konsentrasi adalah bagaimana Arsenal memprediksi tiga kekalahan beruntun yang pernah mereka alami. Namun demikian, Sepakbola.com mencintai Arsenal untuk memenangkan kompetisi ini, meskipun mereka akan kehilangan itu karena lini belakang mereka yang lemah.