Arema FC Berhasil Tundukkan Barito Putera

Jadwal pertandingan sepakbola hari ini – Hasil positif ditorehkan Arema FC pada pekan 32 Liga 1. Singo Edan menundukkan Barito Putera 3-1 pada Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 24 November 2018. Arema sukses memecah kebuntuan di mnt 29. Tandukan Sunarto bersarang di gawang Barito yg dikawal M Riyandi.

Unggul satu gol, Arema makin bersemangat menyerang. Barito dipaksa lebih poly bertahan. Singo Edan menggandakan keunggulan pada menit 41. Kali ini, umpan Dendi Santoso diselesaikan dengan sempurna oleh Makan Konate.

Barito memberikan perlawanan pada babak kedua. Laskar Antasari menyamakan gol di mnt 61. Samsul Arif membobol gawang mantan klubnya lewat tendangan first time pada pada kotak penalti. Arema menerima bantuan gratis penalti pada mnt 89. Wasit Dodi Setia Purnama menunjuk titik putih usai Ady Setiawan handsball pada kotak terlarang.

Ahmad Nur Hardianto yang maju menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Tiga-1 buat kemenangan Arema bertahan sampai laga usai. Hasil ini membawa Arema naik ke posisi 8 dengan 44 poin menurut 32 laga. Sedangkan Barito terdapat di peringkat 11 menggunakan 43 poin.