Aneka Jenis Casing HP Cantik dan Menarik

Kebutuhan hp saat ini sudah menjadi hal yang wajar bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan zaman sekarang sudah menjadi bagian dari hidup sebagian orang. Menjaga atau merawat HP tentu menjadi sebuah keharusan bagi pemiliknya. Selain bisa menambah umur HP, apabila ingin dijual lagi maka HP yang dirawat tersebut bisa lebih tinggi hargaya dari umumnya. Salah satu merawat fisik HP anda bisa menggunakan casing HP. Casing Hp merupakan aksesoris tambahan untuk hp yang mempunyai fungsi untuk melindungi Hp dari goresan, debu, kotoran dan benturan.

Secara umum, casing hp dibedakan menjadi dua jenis, yakni hardcase dan softcopy. Biasanya hardcase ini bahan pembuatannya dari plastik, alumiimum atau fiber. Keuntungan dari memakai casing hp jenis ini ialah hp anda akan aman dari benturan dan membuat hp anda lebih tampak mewah dan elegan. Selain hardcase, ada jenis casing lain yang mungkin bisa anda pilih, yaitu softcase. Casing jenis ini mempunyai bentuk yang lembut karena dibuat dari karet. Kebanyakan oang memilih casing model seperti ini. hal ini dikarenakan teksturnya yang lembut dan tidak licin ketika dipegang. Akan tetapi, casing model ini kurang baik untuk hp ayng mudah panas, karena karet ini tidak mengalirkan panas keluar , tapi justru menghambat laju panas.

Dalam memilih casing hp, ada beberapa tips yang bisa anda pakai. Tips yang pertama ialah sesuaikan dengan manfaat. Jika anda membeli casing hanya untuk penampilan kecantikan, anda bebas memilih jenis apa saja yang ada pada casing tersebut, apabila membeli casing bertujuan untuk mengamankan dan melindungi hp anda, maka anda bisa sesuaikan dengan aktifitas anda. Tips dalam memilih casing hp yang kedua ialah memilih bahan yang berkualitas. Bahan yang digunakan dalam casing hp akan menentukan kualitas casing tersebut. Tunggu apa lagi ?Segera kunjungi tokocase dan dapatkan casing hp sesuai dengan pilihan anda. Banyak pilihan warna dan jenisnya yang bisa anda pilih sesuai selera.

Leave a Reply