Andik Gabung Pelatnas Timnas Indonesia

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sementara ini sedang merintis training camp (TC) di Cikarang jelang dilangsungkannya Piala AFF 2018. Meski sebelum ini, Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, udah menerbitkan daftar pemain yang dapat dibawanya untuk turnamen tersebut, tetapi kini ia menambahkan satu pemain baru, Andik Vermansyah.

Bima menyebutkan bahwa dipanggilnya Andik ke dalam pelatnas lantaran pemain asal klub Kedah FA itu dinilai miliki pengalaman yang dapat menolong Timnas Indonesia. Selain itu, Andik terhitung dipersiapkan untuk mengantisipasi kalau Saddil Ramdhani berhalangan tampil dikarenakan tetap mengurus kasus pribadinya.

“Kami memanggil Andik Vermansah untuk ikut latihan. Andik pemain yang memiliki pengalaman dan bisa menolong tim untuk menggapai hasil terbaik nanti di Piala AFF 2018,” ungkap Bima Sakti, layaknya dilansir berasal dari laman resmi Prediksi Bola Akurat, Jumat (2/11/2018).

Sementara itu, Andik sendiri mengaku bangga bisa mengikuti pelatnas lagi. Karena kini ia udah diberi peluang bergabung, Andik pun bertekad untuk menambahkan yang terbaik agar tidak mengecewakan orang-orang yang udah menambahkan kepercayaan kepadanya. Untuk situasi fisik, Andik mengaku kalau ia sedang bugar.

“Bangga lagi dipanggil, aku siap menambahkan semua kebolehan terbaik. Ini menjadi penampilan ketiga aku di Piala AFF. Semoga di 2018, Indonesia menjadi juara. Kondisi aku sementara ini sedang fit dan tidak tersedia masalah,” ucap Andik.